Benar-benar Resmi! Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Pisah Ranjang

Benar-benar Resmi! Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Pisah Ranjang
Chris Martin akhirnya resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow. Foto: sourceaceshowbiz

jpnn.com - SETELAH resmi menandatangani surat cerai pada Maret 2016 lalu, vokalis Coldplay, Chris Martin akhirnya resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (17/7), Martin resmi bercerai dengan aktris bintang Iron Man itu setelah seorang hakim di pengadilan Los Angeles, California, Amerika Serikat, mengabulkan permohonan gugatan cerai yang diajukan sang mantan istri, Kamis (14/7) kemarin.

Kendati demikian, laporan tersebut tidak menyebut apakah ada pembahasan perihal harta gono-gini. Namun, seperti rumor-rumor sebelumnya bahwa keduanya sepakat berbagi harta secara kekeluargaan.

Meski tidak ada badai di rumah tangga mereka, Martin dan Paltrow secara mengejutkan resmi mengumumkan berpisah alias pisah ranjang pada Maret 2014 lalu.

Baru pada April 2015 lalu, Paltrow mengajukan gugatan cerai resmi ke pengadilan dan pada Mei 2016 lalu menjalani persidangan cerai setelah beberapa bulan sebelumnya Martin menyetujui gugatan tersebut.

Meski keduanya telah resmi bercerai, pasangan yang menikah pada Desember 2003 itu memilih tetap akan menjalin hubungan sebagai teman dan sahabat. Hal itu dilakukan karena semata-mata demi kedua buah hati mereka, yakni Apple dan Moses. (mg5/jpnn)


SETELAH resmi menandatangani surat cerai pada Maret 2016 lalu, vokalis Coldplay, Chris Martin akhirnya resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow. Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News