Bencana, Peluang Kerjasama Astra Otoparts

Bencana, Peluang Kerjasama Astra Otoparts
Bencana, Peluang Kerjasama Astra Otoparts
JAKARTA - PT Astra Otoparts Tbk (produsen komponen otomotif) berencana bekerja sama dengan pabrikan merek mobil asal Jepang di Indonesia untuk pengadaan suku cadang yang tidak bisa dipasok dari Negeri Sakura pasca tsunami.

"Order kerja sama itu tentunya akan berdampak positif terhadap neraca keuangan perusahaan," kata Direktur Astra Otoparts Robby Sani di Jakarta, Jumat (18/3). Dia mengatakan siap jika pabrikan mobil mau membahas kemungkinan agar Astra Otoparts bisa menyediakan komponen substitusi.

Menurutnya, saat ini belum ada permintaan dari pabrikan mobil merek asal Jepang di Indonesia terkait pengadaan komponen substitusi. "Astra Otoparts siap jika mau diajak bekerja sama, kami menunggu ada pabrikan mobil untuk membuka pembicaraan," kata Robby.

Dia menambahkan kinerja perusahaan semakin baik,terbukti dari target pendapatan tahun ini naik cukup signifikan. Sayangnya, Robby enggan menyebutkan detilnya. "Perusahaan masih melakukan pembahasan mendetil sehingga belum bisa diungkapkan," kata Robby.

JAKARTA - PT Astra Otoparts Tbk (produsen komponen otomotif) berencana bekerja sama dengan pabrikan merek mobil asal Jepang di Indonesia untuk pengadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News