Benda Mirip Granat Tergeletak di Dekat Pintu Masuk Masjid

Benda Mirip Granat Tergeletak di Dekat Pintu Masuk Masjid
Panit Paops Kompi 1 Detasemen C Pelopor Brimob Polda Bali Brigadir Nurcholis (tengah) memegang korek api gas berbentuk granat. Foto: Anom Suardana/Radar Bali

jpnn.com, GILIMANUK - Warga di sekitar Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali pada Kamis (28/12) malam dikejutkan oleh benda misterius di jalanan. Benda misip granat itu tergeletak di depan pintu masuk masjid.

Pemilik warung di sebelah masjid yang menjadi saksi mata, Yanto mengatakan, dari jauh benda yang membuat geger itu terlihat seperti logam. “Orang-orang bilang mirip granat," ujarnya.

Warga yang melihat hal itu lantas melaporkannya ke polisi. Tidak lama kemudian polisi dan tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Detasemen C Pelopor Polda Bali datang ke lokasi.

Polisi lantas menutup jalan dan mensterilkan lokasi. Selanjutnya, benda itu dibawa ke markas Brimob di Gilimanuk.

Ternyata, benda itu bukan barang berbahaya. Panit Paops Kompi 1 Detasemen C Pelopor Brimob Polda Bali Brigadir Nurcholis mengatakan, benda mirip granat itu hanyalah korek api.

"Bentuknya memang menyerupai granat. Tapi aslinya adalah korek gas yang sudah kosong. Jadi benda itu bukan granat tapi korek api gas," ujarnya.(rb/nom/mus/mus/JPR)


Benda misterius dari logam yang tergeletak di jalanan dekay pintu masuk masjid di Gilimanuk, Jembrana, Bali menggegerkan warga. Benda itu menyerupai granat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News