Bendera Golkar Dominasi Panggung Jokowi di Riau

Bendera Golkar Dominasi Panggung Jokowi di Riau
Bendera partai Golkar dan atribut kampanye pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin mendominasi jalanan di seluruh kota Pekanbaru. Foto: Istimewa

jpnn.com, PEKANBARU - Kunjungan Joko Widodo di Pekanbaru, Riau, disambut ribuan kader Golkar  dan relawan Golkar Jokowi (GoJo).

Bahkan, bendera partai Golkar dan atribut kampanye pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin mendominasi jalanan di seluruh kota Pekanbaru.

Menurut tokoh Golkar Riau, Idris Laena, kunjungan Jokowi dalam rangka pengarahan kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau.

Sementara Sekjen Relawan GoJo Elang Hidayat megatakan, Partai Golkar dan Relawan Gojo komitmen dalam upaya pemenangan pasangan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Salah satunya adalah kerap menjadi panitia utama yang dipercaya koalisi parpol pendukung Capres nomor urut 01 itu.

"Seperti hari ini di Kota Pekanbaru, kami memasang bendera Golkar dan Gojo hampir 10 ribu di seluruh titik di kota Pekanbaru, tidak putus dari Bandara hingga tengah kota Pekanbaru termasuk juga menyiapkan kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut Pak Jokowi selama berkunjung ke Pekanbaru," kata Elang Hidayat dalam siaran tertulisnya, Sabtu (15/12).

Dalam perhelatan itu, panitia juga menyajikan berbagai kegiatan untuk menarik minat masyarakat kota Pekanbaru, bertajuk "Riau Bergembira Bersama Relawan Gojo". Mulai dari lomba stand up comedy, lomba rebana, dan lomba lukis wajah Jokowi.

Lanjut Elang Hidayat, keseriusan Partai Golkar dan Relawan Gojo dalam event kali ini karena Provinsi Riau merupakan basis Partai Golkar. Provinsi Riau selama ini memang menjadi basis suara bagi Partai Golkar dengan perolehan 18 dari 65 kursi di DPRD Riau, dan sebagian besar kepala daerah di Riau adalah kader partai berlambang pohon beringin itu. (jpnn)


Kunjungan Joko Widodo di Pekanbaru, Riau, disambut ribuan kader Golkar dan relawan Golkar Jokowi (GoJo).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News