Bengis Banget! Ditendang, Dipukul, Ditikam Sampai Mati

Bengis Banget! Ditendang, Dipukul, Ditikam Sampai Mati
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Rahmani meregang nyawa setelah ditikam orang tak dikenal di kawasan Jalan Alalak Utara RT 23, Banjarmasin Utara, Rabu (6/7). Dia meninggal setelah dada kirinya ditikam.

Saat itu, Rahmani sedang berboncengan dengan Irwan. Belum diketahui secara pasti penyebab pelaku sampai menikam korban.  Ketika di kawasan Jalan Alalak Utara RT 23, Banjarmasin Utara, korban berpapasan dengan kedua pelaku.

Tanpa diduga, motor yang ditumpangi pelaku yang kini masih dalam pengejaran petugas memutar balik dan menghampiri  Irwan dan Rahmani Singkat cerita, saat disamping korban, pelaku langsung menendang sepeda motor korban hingga jatuh. Tidak berhenti sampai di situ, kedua pelaku memukul dan menikam korban.

Akibatnya, Rahmani yang ditikam  mengenai bagian dada sebelah kiri nyawanya tidak dapat tertolong. Sedangkan Irwan hanya mengalami luka di tangan dan dada kiri.

Tapi setelah ada warga, kedua pelaku langsung kabur. Warga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Ansari Saleh. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran anggota Polsek Banjarmasin Utara.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono ketika dikonfirmasi Radar Banjarmasin melalui pesan singkat tidak menampik hal itu. "Masih dilakukan pengejaran terhadap tersangka," katanya. (gmp/lan/ema/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Rahmani meregang nyawa setelah ditikam orang tak dikenal di kawasan Jalan Alalak Utara RT 23, Banjarmasin Utara, Rabu (6/7).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News