Beni Oktovianto Masih Betah Berkostum Persiba Musim Depan

Beni Oktovianto Masih Betah Berkostum Persiba Musim Depan
Beni Oktovianto. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan dipastikan bakal berganti manajemen musim depan. Selain pelatih, sejumlah pemain juga diperkirakan akan diganti.

Sementara untuk susunan pemain, manajemen Persiba bakal mempercayakan komposisi pemain sepenuhnya kepada pelatih baru.

Haryadi yang musim lalu menukangi Persiba mengaku, sudah menyodorkan 15-16 nama pemain kepada manajemen baru untuk dipertahankan.

Meski tak menyebut siapa saja pemain yang direkomendasikan, namun pemain yang musim lalu kerap mengisi starting line up.

Salah satu pemain yang potensial untuk dipertahankan tentu saja Beni Oktovianto. Selain masih berusia muda, 20, musim lalu mantan pemain Persik Kediri ini juga tergolong cukup produktif. Delapan gol berhasil disumbangkan Beni buat Beruang Madu.

Kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Beni menegaskan, ingin bertahan di Kota Beriman. Namun sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen baru dengan dirinya.

Jika manajemen Persiba belum melakukan kontak, sejumlah klub justru sudah menyatakan minatnya kepada Beni, yakni Kalteng Putra yang baru saja naik kasta ke Liga 1 dan Persik Kediri yang baru saja promosi ke Liga 2.

“Saya menunggu manajemen Persiba, kalau memang tidak ada kejelasan sepertinya saya akan memilih Kalteng Putra,” katanya.

Persiba Balikpapan dipastikan bakal berganti manajemen musim depan. Selain pelatih, sejumlah pemain juga diperkirakan akan diganti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News