Beni Oktovianto Yakin Bawa Persiba Kembali Promosi ke Liga 1

Beni Oktovianto Yakin Bawa Persiba Kembali Promosi ke Liga 1
Beni Oktovianto (kanan) sedang mengiring bola. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pemain muda Persiba Balikpapan Beni Oktovianto mampu mencuri perhatian sang pelatih Wanderley Junior.

Buktinya, dalam lima pekan Liga 2, penyerang sayap ini sudah empat kali tampil. Tiga kali sebagai starter dan satu kali memulai dari bench.

Hasilnya pun bisa dibilang lumayan. Satu gol dan satu assist berhasil dipersembahkan pengidola Cristiano Ronaldo ini. Dari catatan, satu-satunya laga di mana Beni absen adalah kala bertandang ke Bantul menghadapi PSIM Jogjakarta.

Disinggung target, fan Real Madrid ini mengaku, ingin membawa Persiba bisa kembali ke Liga 1 musim depan. Memang, target itu bukan persoalan mudah.

Selain mesti bersaing dengan 11 klub lain yang juga ingin mentas ke kasta paling atas, saat ini posisi Persiba masih terjebak di peringkat 9. Hasil sekali menang, satu seri, dan tiga kali kalah.

“Kami harus tetap optimistis, kompetisi masih panjang. Dan, saya yakin Persiba masih punya peluang,” kata Beni.

Soal target pribadi, penyerang sayap ini menarget bisa mengoleksi 10 gol bersama Beruang Madu. Sementara untuk assist, Beni berharap ingin memberi sebanyak mungkin assist bagi rekannya.

“Tapi, bisa tampil maksimal di dalam lapangan dan membantu memberi kemenangan pada tim itu yang paling utama,” pungkas pemuda kelahiran Pontianak ini. (*/hul/is/k15)


Pemain muda Persiba Balikpapan Beni Oktovianto mampu mencuri perhatian sang pelatih Wanderley Junior.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News