Benitez Incar Bomber Jebolan Akademi Barcelona

Benitez Incar Bomber Jebolan Akademi Barcelona
dhnet

jpnn.com - MADRID- Rafael Benitez tak hanya ingin mendatangkan pemain bertahan pada bursa transfer musim panas nanti. Benitez juga ingin mengontrak penyerang untuk meningkatkan daya dobrak Real Madrid.

Bidikan mantan pelatih Napoli itu kini mengarah ke Serie A. Laman AS menulis, Benitez kini menjadikan bomber Inter Milan Mauro Icardi sebagai bidikan utama pada bursa transfer.

“Rafael Benitez sudah menyerahkan nama Mauro Icardi ke Presiden Florentino Perez sebagai pilihan untuk penyerang baru,” demikian tulis AS sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Benitez nantinya bakal menjadikan Icardi sebagai kompetitor Karim Benzema di lini depan. Dengan status topskor Serie A, penyerang asal Argentina itu dianggap layak bersaing di lini depan Madrid.

Liga Spanyol bukanlah tempat yang asing bagi Icardi. Sebelum melanglang buana di Italia, Icardi sempat menimba ilmu di akademi Barcelona selama tiga musim pada rentang 2008-2011 silam. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Rafael Benitez tak hanya ingin mendatangkan pemain bertahan pada bursa transfer musim panas nanti. Benitez juga ingin mengontrak penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News