Bosan Jadi Cadangan, Bek Barca Ingin Hengkang

Bosan Jadi Cadangan, Bek Barca Ingin Hengkang
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona terancam kehilangan salah satu pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, bek Adriano sudah mengisyaratkan bakal meninggalkan tim berjuluk Blaugrana itu.

Keinginan itu diutarakan Paulo Afonso selaku agen Adriano. Menurut Afonso, kliennya itu ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak demi menyelamatkan karirnya.

Sebab, selama ini Adriano memang selalu menjadi pilihan kedua di rival abadi Real Madrid tersebut. “Kami akan mendengarkan semua penawaran,” terang Afonso sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo.

Pemain asal Brasil itu tak perlu repot-repot mencari klub baru jika hengkang dari Barcelona. Sebab, AS Roma dan Liverpool disebut-sebut sudah siap menampung bek 30 tahun tersebut.

“Ketika kami sudah mendapatkan satu klub yang bisa meyakinkan sang pemain, kami akan bertemu dengan klub untuk mencari solusi terbaik. Adriano sangat berterima kasih pada Barcelona,” tegas Afonso. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona terancam kehilangan salah satu pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, bek Adriano sudah mengisyaratkan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News