Benny Dollo ke Bandung

Benny Dollo ke Bandung
Benny Dollo. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Masa liburan Natal dan tahun baru 2016 juga dimanfaatkan pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo untuk berkumpul dengan keluarga.

Pelatih yang baru menukangi Laskar Wong Kito musim 2015 ini merayakan Natal di kota Kembang, Bandung.  

“Layaknya perayaan Natal aja, jadi sekeluarga besar kumpul, kita doa besama, paling seperti itu. Bedanya tahun ini, kita ke Bandung karena ingin sekaligus liburan aja kok.Kan udah lama juga saya gak liburan sama keluarga besar,” urai Bendol, saapan Benny Dollo, ketika dikonfirmasi kemarin (25/12). 

Lalu, apa yang menjadi doa juru taktik kelahiran Manado, dalam perayaan Natal kali ini?

“Doa paling Natal tahun ini memberi kedamaian, bagi kita semua, dan kesehatan yang cukup. Untuk klub Sriwijaya FC, bisa meraih prestasi dan mencapai yang terbaik ke depan,” terang mantan pelatih Persija Jakarta itu. 

Sementara itu, Yohnis Nabar salah satu pemain nasrani, juga tengah merayakan Natal di kampung halamannya Papua. Anis, sapaannya, memang salah satu pemain Papua yang taat dalam beribadah. Tidak hanya saat di Papua, Anis juga terbilang rutin untuk jalani ibadah di gereja. 

“Senangnya tahun ini rayakan Natal apalagi sama keluarga di Papua. Doa Natal, salah satunya semoga Sriwijaya FC musim depan bisa lebih baik lagi, itu saja,” jelasnya. (cj11/sam/jpnn)


PALEMBANG – Masa liburan Natal dan tahun baru 2016 juga dimanfaatkan pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo untuk berkumpul dengan keluarga. Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News