NBA Christmas Special: Bulls Pukul Thunder di Oklahoma

NBA Christmas Special: Bulls Pukul Thunder di Oklahoma
Jimmy Butler (merah) mencoba melakukan lay up. Foto: AFP

jpnn.com - OKLAHOMA - Chicago Bulls memetik kemenangan di Christmas Day, saat bertandang ke markas Oklahoma City Thunder, Sabtu (26/12) pagi.

Turun dengan kekuatan penuh, Bulls bermain agresif sejak kuarter pertama. Kolaborasi permainan cepat Derrick Rose, Jimmy Butler dan Pau Gasol tak terbendung di kuarter awal, dan meninggalkan Thunder 26-32.

Bulls sempat kendor di kuarter kedua dan tertinggal 22-26, namun secara keseluruhan, tim tamu masih leading 54-52 saat kuarter kedua berakhir.

Thunder kembali out of performance. Di kuarter ketiga, Russell Westbrook maupun Kevin Durant masih belum mampu membongkar defense Bulls. Tuan rumah tertinggal cukup jauh di kuarter ketiga dengan 16-32. Di kuarter terakhir, Bulls tinggal menjaga ritme dan meski tertinggal 19-28, mereka menutup game dengan 105-96.

Butler menjadi pendulang angka tertinggi buat Bulls dengan 23 poin. Sementara bintang tim tuan rumah Kevin Durant, meski mencetak 29 poin, tampak keluar dari lapangan dengan mimik kecewa. (adk/jpnn) 

OKLAHOMA - Chicago Bulls memetik kemenangan di Christmas Day, saat bertandang ke markas Oklahoma City Thunder, Sabtu (26/12) pagi. Turun dengan kekuatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News