Benny K Harman Batal Daftar Calon Hakim MK

Benny K Harman Batal Daftar Calon Hakim MK
Benny K Harman Batal Daftar Calon Hakim MK

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf mengungkap alasan anggotanya, Benny K Harman batal mendaftar jadi calon hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurutnya, mantan Ketua Komisi III DPR itu belum siap melepas jubah partai dan ingin berkonsentrasi pada pemenangan pemilu legislatif (pileg) 2014.

Hal tersebut diisampaikan langsung oleh Benny kepada Nurhayati dalam pertemuan di kantor Fraksi Demokrat di gedung DPR RI, Senayan, kemarin.

"Saya tadi tanya, ternyata beliau ingin konsen di partai untuk membesarkan. Jadi konsen di dapil. Insya allah untuk menang lagi di pileg ini," kata Nurhayati kepada wartawan, Senin (24/2) malam.

Nurhayati juga membantah bahwa Benny dilarang oleh partainya untuk mendaftar. Ia mengklaim bahwa keputusan tersebut dibuat oleh Benny sendiri tanpa paksaan.

"Saya kira itu keputusan pribadi, karena tadi saya panggil dan beliau katakan tidak jadi mendaftar," ujarnya. (dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Periksa Mertua Anas

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf mengungkap alasan anggotanya, Benny K Harman batal mendaftar jadi calon hakim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News