Benny K Harman Sebut Kritikan Rocky Gerung Bikin Jokowi Makin Kebal

Benny K Harman Sebut Kritikan Rocky Gerung Bikin Jokowi Makin Kebal
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Benny K Harman meyakini Presiden Jokowi tidak akan melaporkan Rocky Gerung ke polisi karena kritik yang telah dilontarkan.

Dia menyebutkan Presiden Jokowi bukan karena tidak mau melapor, tetapi sebagai pemimpin bangsa dan negara membutuh kritik dengan bahasa yang terang dan lugas.

Hal itu disampaikan oleh Benny melalui akunnya di Twitter @BennyHarmanID, Rabu (2/8).

'Kritik kekuasaan Rocky Gerung yang sangat keras ini kita umpamakan seperti vaksin booster untuk menghalau Covid-19 yang mengancam nyawa manusia," kata Benny dikutip JPNN.com, Kamis (3/8).

Dia menyebutkan kritik yang disampaikan oleh Rocky Gerung itu sangat keras.

"Kritik Rocky ini menambah kekebalan untuk Pak Jokowi agar makin kuat menghalau tekanan oligarki dan kaum kleptokrat yang ada di sekitar istana," lanjutnya. 

Benny menilai kritik Rocky mungkin terasa pahit, tetapi dengan itu Jokowi akan kuat untuk menekan kelompok-kelompok yang akan memanfaatkannya.

"Mungkin terasa pahit, tetapi dengan itu Pak Jokowi akan kuat menggebuk kekuatan2 kekuatan yang selama ini memperalatnya. Saya bangga dengan Pak Jokowi dan bangga pula dengan Rocky Gerung. Untuk demokrasi dan tentu Indonesia yang lebih baik," pungkas Benny.(mcr8/jpnn)

Politisi Partai Demokrat Benny K Harman meyakini Presiden Jokowi tidak akan melaporkan Rocky Gerung ke polisi karena kritik yang telah dilontarkan.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News