Benteke Mulai Garang, Liverpool Tumbangkan Bournemouth

Benteke Mulai Garang, Liverpool Tumbangkan Bournemouth
LFC

jpnn.com - LIVERPOOL – Christian Benteke mulai menjawab kepercayaan yang diberikan Liverpool. Benteke hanya butuh dua laga untuk mencetak gol perdana bagi raksasa Inggris berjuluk The Reds tersebut.

Itu terjadi ketika Benteke mencetak gol semata wayang saat Liverpool menumbangkan AFC Bournemouth dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan kedua Premier League di Anfield, Selasa (18/8).

Benteke hanya perlu 26 menit di atas lapangan untuk mencetak gol perdananya. Mendapat umpan silang dari Jordan Henderson, penyerang asal Belgia tersebut sukses menyodok bola ke gawang Bournemouth.

“Debut yang bagus bagi saya (di Anfield). Namun, hal yang paling penting ialah gol. Yang lebih penting lagi ialah clean sheet,” terang Benteke setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Berkat Benteke, Liverpool kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara setelah berhasil mengemas enam angka. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Christian Benteke mulai menjawab kepercayaan yang diberikan Liverpool. Benteke hanya butuh dua laga untuk mencetak gol perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News