Bentley Continental GT Mulliner Convertible Hadir Sebagai Puncak Kemewahan

Bentley Continental GT Mulliner Convertible Hadir Sebagai Puncak Kemewahan
Bentley Continental GT Mulliner Convertible. Foto: Bentley

jpnn.com - Produsen mobil mewah Inggris, Bentley, memahami jika penggemarnya masih banyak yang belum puas dengan tunggangan generasi ketiga Bentley Continental GT Convertible, yang debut pada November 2019 lalu.

Oleh karena itu, Bentley memercayakan divisi khusus (in-house), Mulliner, turun tangan membuat paket baru yang mereka juluki sebagai "Puncak kemewahan keluarga Continental GT".

Versi terbaru diberi nama Continental GT Mulliner Convertible. Fokus pada detail keindahan, fitur tambahan dan digarap secara serius.

Sedan bongsor penantang sportscar itu kini disuguhkan dengan atap bisa terbuka.

Gril Double Diamond membuat Continental GT Mulliner Convertible lebih menonjol. Begitu juga kisi ventilasi dengan kelir silver bertema berlian hitam.

Pengendara dan penumpang dapat merasakan terkaman angin 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,8 detik. Sementara kecepatan tertingginya 333 kpj.

Akselerasi mumpuni didapat dari mesin W12 twin-turbo denga kapasitas 6.000 cc (626 Hp/900 Nm). Adapun suguhan mesin V8, twin-turbo, 4.000 cc (542 Hp/770Nm) bisa melesat 318 kpj dan 0-100 kpj hanya 4,1 detik.

Tak perlu takut akan sama dengan pemilik lainnya, karena Bentley Mulliner suguhkan 61 warna khusus. Tentu masih ada opsi personalisasi.

Versi terbaru diberi nama Bentley Continental GT Mulliner Convertible. Fokus pada detail keindahan, fitur tambahan dan digarap secara serius.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News