Kamis, 27 Juni 2019 – 06:51 WIB

Bentley Continental GT Number 9 Edition, Cuma 100 Unit, Khusus Buat Kolektor

Jumat, 08 Maret 2019 – 10:06 WIB
Bentley Continental GT Number 9 Edition, Cuma 100 Unit, Khusus Buat Kolektor - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Bentleyakan meluncurkan mobil paling mewah yakni Continental GT Number 9 Edition. Kehadiran mobil tersebut untuk merayakan ulang tahun Bentley ke-100 di dunia otomotif.

Seperti dilaporkan CarBuzz, Kamis (7/3), mobil asal Inggris itu akan hadir dalam jumlah terbatas. Untuk menjaga ke-eksklusifan-nya, Bentley hanya memproduksi sekitar 100 unit saja. Selain itu, Bentley Continental GT Number 9 Edition hanya tersedia khusus untuk kolektor.


Bentley Continental GT Number 9 Edition. Foto: CarBuzz

Kabarnya mobil tersebut didesain oleh Mulliner yang terinspirasi dari Bentley 100-year motorsport heritage. Hal ini bisa dilihat dari angka 9 yang terselip pada bagian grill.

(Bacalah: Mulliner Bawa Sejarah Balap Bentley di Continental GT)

Mobil tersebut juga dihadirkan untuk menghargai Sir Hendry Raplh Stanley 'Tim Birkin' pengendara pertama pada 1920-1930 yang beraksi pada Le Mans 24 Hours.

Sayang ketika berbicara mesin harga mobil dilepasnya, petinggi Bentley belum bisa membocorkan keran informasi mengenai spesifikasi lebih detail.

Meski demikian, untuk mesinnya sendiri Bentley Continental GT Number 9 Edition kemungkinan akan memiliki mesin yang tersemat supercharger. Mesin diklaim menawarkan tenaga 110-175 Hp. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar