Bentley Milik Andrea Iannone Disita Otoritas Italia

Bentley Milik Andrea Iannone Disita Otoritas Italia
Andrea Iannone. Foto: AFP

jpnn.com - Andrea Iannone mengalami nasib sial karena harus kehilangan mobil kesayangannya Bentley karena disita pihak otoritas Italia.

Sedan mewah senilai sekiranya Rp 6 miliar lebih milik pembalap yang musim MotoGP 2019 ini akan memulai debut dengan tim Aprilia itu dianggap telah melanggar batas wilayah yang telah ditetapkan oleh Konvensi Istanbul.

Kesepakatan yang dianut oleh beberapa anggota Uni Eropa tersebut memang melarang sebuah kendaraan dari suatu wilayah negara berpindah tempat.

Aturannya menyebutkan kendaraan hanya bisa berpindah negara jika digunakan oleh sang pemilik hingga tiga nama yang telah didaftarkan.

Dilalahnya, Bentley milik Iannone yang disita karena telah memasuki wilayah Italia yang sedang dikendarai oleh pelatih pribadinya Stefano Palasca. Sementara Iannone sendiri sedang berada di Lugano, Swiss.

Mobil yang dikendarai pelatihnya itu juga kedapatan melanggar batas kecepatan setempat. Saat ini, Bentley Iannone ditempatkan di Brogheda yang merupakan perbatasan Italia dan Swiss. (mg8/jpnn)


Andrea Iannone mengalami nasib sial karena harus kehilangan mobil kesayangannya Bentley karena disita pihak otoritas Italia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News