Rossi dan Vinales Akan Curhat Soal MotoGP 2019 di Indonesia

Rossi dan Vinales Akan Curhat Soal MotoGP 2019 di Indonesia
Rossi dan Vinales. Foto: Yamahamotogp

jpnn.com - Tahun depan akan menjadi spesial bagi penggemar MotoGP di Indonesia. Bukan tanpa alasan, Tim Movistar Yamaha MotoGP telah menjadwalkan Indonesia sebagai negara debut livery balap Yamaha YZR-M1 musim 2019.

Tentu dua pembalap gaek mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjadi magnet tersendiri bagi penggemar MotoGP di Indonesia.

Apalagi, selama 2 tahun berturut-turut (2017-2018), tim Movistar Yamaha MotoGP selalu memperkenalkan livery balap mereka di Madrid, Spanyol. Ini wajar karena sponsor utama mereka yaitu Movistar memang bermarkas di sana.

Mengutip La Gazzetta dello Sport, Rossi dan Vinales akan bertandang ke Indonesia pada 4 Februari 2019. Dua hari sebelum kegiatan tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia.

Keputusan mengenalkan livery balap Rossi dan Vinales juga tunggangan Yamaha YZR-M1 MY 2019 tidak lepas dari perhitungan bahwa Indonesia merupakan fanbase MotoGP terbesar di Asia juga untuk Rossi dan Yamaha. Jadi sangat tepat untuk promosi.

Banyak harapan tentunya pada pengembangan Yamaha YZR-M1 2019 bisa lebih baik dari musim 2018. Keluhan dari kedua pembalapnya selama pertarungan MotoGP 2018 jelas tidak diharapkan lagi terulang. Target terbaik pun sudah seharusnya bisa direbut tahun depan.


Tim Movistar Yamaha MotoGP telah menjadwalkan Indonesia sebagai debut perdana livery balap baru Valentino Rossi dan Maverick Vinales serta Yamaha YZR-M1.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News