JPNN.com

Mulliner Bawa Sejarah Balap Bentley di Continental GT

Rabu, 06 Maret 2019 – 09:20 WIB Mulliner Bawa Sejarah Balap Bentley di Continental GT - JPNN.com

jpnn.com - Bentley Continental GT Number 9 Edition hasil sentuhan dari rumah desain Mulliner patut ditunggu kehadirannya. Salah satu colector item terbaik awal tahun ini hanya akan dibuat sebanyak 100 unit.

Mulliner mengambil inspirasi dari sejarah kekuatan Bentley di lintasan balap. Salah satu yang bisa dilihat ialah penggunaan angka 9 sebagai penghormatan kepada Sir Henry Birkin, merupakan pembalap asal Inggris yang dikenal sebagai salah satu "Bentley Boys" tahun 1920-an.

BACA JUGA: Bentayga Hybrid Jadi Sejarah Baru Bentley

Setiap modelnya akan menggunakan material kayu yang serupa dengan mobil balap Le Mans Bentley. Pilihan warnanya viridian green atau beluga black.

Di bagian dasbor, disematkan jam eksklusif British Jaeger yang terinspirasi gaya tahun 1930. Selain itu ada material berlapis emas 18 karat.

Bentley Continental GT Number 9 Edition akan ditanamkan W12 TSI, diklaim mampu melesat 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,7 detik. Kecepatan tertingginya 333 kpj.

Bentley segera membuka selubung sportscar mewah tersebut di lantai Geneva Motor Show 2019, 7-17 Maret akan datang, sekaligus perayaan satu abad perusahaan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...