Sedan Atap Terbuka Baru Bentley Dirancang Lebih Kuat

Sedan Atap Terbuka Baru Bentley Dirancang Lebih Kuat
Bentley Continental GT Convertible baru. Foto: Bentley

jpnn.com - Bentley meluncurkan Continental GT Convertible baru dengan penawaran performa mumpuni dan pengemasan atap yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Bentley Continental GT atap terbuka menggendong mesin W12 6.0-liter twin-turbo menghasilkan 626 Hp dan torsi 900 Nm.

Kekuatannya dibuktikan saat berlari (sprint) dari titik diam hingga 100 kpj hanya dalam 3,8 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 333 kpj.

Selain itu, atap disebut-sebut mengalami peningkatan dalam hal penyempurnaan dan pengemasan. Hasilnya, kekedapan interior jadi lebih baik dibanding pendahulunya.

Buka tutup atap kain dengan tujuh pilihan warna hanya membutuhkan 19 detik dan dilakukan saat kecepatan 50 kpj.

Kedinamisan bergerak Bentley Continental GT Convertible baru berkat struktur bodi lebih kaku 5 persen dan 20 persen lebih ringan dari pendahulunya.

Paket personalisasi di sedan sport mewah sejatinya hal biasa. Begitu pula Bentley memperlakukan konsumennya. Ada hingga 70 pilihan warna dan 15 pilihan karpet mewah, delapan vinir buatan yang berbeda serta 15 pilihan interior trim.

Konsumen juga masih bisa melakukan spesialisasi lebih rinci seperti jahitan, tapak sampai desain dan ukuran pelek. (mg8/jpnn)


Bentley meluncurkan Continental GT Convertible baru dengan penawaran performa mumpuni dan pengemasan atap yang lebih baik dari generasi sebelumnya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News