JPNN.com

Bentley Continental GT Terbaru Siap Dibejek Lebih Dalam

Selasa, 19 Maret 2019 – 22:48 WIB Bentley Continental GT Terbaru Siap Dibejek Lebih Dalam - JPNN.com

jpnn.com - Bentley akhirnya merilis varian terbaru Continental GT, termasuk yang versi atap terbuka. kalimnya, Sedan mewahnya ini ditanamkan mesin terkuat.

Bukan tanpa alasan, Bentley telah mengembangkan mesin V8 untuk Continental GT. Berkonfigurasi 32 katup dengan kapasitas 4.0L disuntikkan twin-turbo. hasilnya, tenaga maksimal 542 hp dan torsi 770 Nm bisa dicapai.

BACA JUGA: Mulliner Bawa Sejarah Balap Bentley di Continental GT

Tidak lupa, konsumen akan ditawarkan sensasi melesat dengan atap terbuka saat meraih ke kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 4,1 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 318 kpj.

Mesin kuat tidak selalu boros. Bentley menyatakan bahwa mesin terbaru V8 yang mereka kembangkan sudah dikemabngkan sejumlah teknologi untuk mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar.

Dibuat langsung di markas Bentley di Crewe, Inggris, Continental GT V8 dan GT V8 Convertible difokuskan untuk para pemilik yang ingin mengeksplorasi sumber tenaga secara optimal.

Tongkrongannya juga menawan dengan pelek alloy ukuran 20 inci serta ada badge khusus V8 dan kemewahan dari interior yang melibatkan para tangan terampil. Ada juga pilihan pelek 22 inci.

Mengoperasikan atap GT V8 Convertible, hanya perlu waktu 19 detik dan dapat dioperasikan ketika melaju di bawah 50 km/jam. Selain ada pilihan warna standar bodi, untuk atap lipat ini ada tujuh warna pilihan fabric juga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...