Bentrok Antargeng, Satu Orang Terluka Dibacok

Bentrok Antargeng, Satu Orang Terluka Dibacok
Bentrok Antargeng, Satu Orang Terluka Dibacok

jpnn.com - SEMARANG - Bentrok antargeng terjadi di Kota Semarang. Tepatnya terjadi di depan SPBU Kaligawe antara Geng Rusunawa Kaligawe dengan Geng Sleko Bandarharjo, Semarang Utara.

Kejadian pada Minggu (19/4) lalu sekitar pukul 08.00, yang menyebabkan salah seorang anggota geng Sleko mengalami luka bacok cukup parah di bagian pundak. Sepeda motor milik korban juga dirusak oleh anggota Geng Rusunawa. Kejadian tersebut merupakan lanjutan dari bentrokan sebelumnya antara kedua geng tersebut.

Petugas Polsek Gayamsari yang mendapat laporan, akhirnya berhasil menangkap salah seorang anggota geng Rusunawa, Endar Ngadi Ariyanto (25), warga Jalan Sawah Besar XIII, Rusunawa Blok C, Kaligawe, Gayamsari, Semarang, Jumat (8/5).

Dia ditangkap karena terlibat aksi pengeroyokan disertai pembacokan bersama dua rekannya yang kini masih buron, yakni Indra (25) dan Rizki (19). Kasus tersebut dilatarbelakangi oleh perseteruan kedua geng ternama di Semarang itu.

Dalam aksi di depan SPBU Kaligawe tersebut salah seorang anggota geng Sleko, M Zulfaini (18), warga Jalan Empu Tantular, Tanjungmas, Semarang Utara mengalami luka parah. Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di tubuh bagian belakang, tepatnya di pundak kiri. Tidak hanya itu, sepeda motor Yamaha Mio GT warna merah-hitam, H 4473 HD, milik korban juga dirusak oleh tersangka.

Menurut Endar, aksi tersebut dilakukan atas dasar balas dendam. Sebab beberapa hari sebelumnya, adik Endar yang bernama Fajar (20) terlebih dahulu dibacok oleh geng Sleko dalam kejadian bentrokan di daerah Bom Lama.

“Saya jengkel. Saya terus mencarinya. Karena itu, pedangnya saya bawa terus, ditaruh bawah jok motor. Untuk jaga-jaga saja," ujarnya dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (9/5).

Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto, mengatakan, pihaknya yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan pengejaran. Hingga akhirnya Unit Reskrim berhasil meringkus satu tersangka di rumahnya.

SEMARANG - Bentrok antargeng terjadi di Kota Semarang. Tepatnya terjadi di depan SPBU Kaligawe antara Geng Rusunawa Kaligawe dengan Geng Sleko Bandarharjo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News