Bentrok di Tolikara, Empat Tewas

Bentrok di Tolikara, Empat Tewas
Bentrok di Tolikara, Empat Tewas
JAYAPURA – Bentrok antarwarga di Karubaga, Kabupaten Tolikara, kembali berkecamuk kemarin (13/7) sekitar pukul 05.30 WIT. Dalam betrok susulan ini, dikabarkan dua warga tewas, yakni Elimor Wandik dan Giliron Kogoya. Di tubuh Elimor terdapat bekas tancapan anak panah dan bacokan parang. Sedang dijasad Giliron ada anak panah yang tertancap di dada kanannya.

Pada betrok yang pertama, yakni Sabtu (10/7), dikabarkan sudah merenggut dua nyawa. Pada bentrok ronde kedua itu, selain dua korban melayang, disebut juga ada lima orang mengalami luka-luka dan dirujuk ke RSUD Dok II Jayapura.

Berdasarkan informasi yang didapat Cenderawasih Pos (grup JPNN), bentrok susulan ini dipicu adanya kabar meninggalnya 2 orang dari 3 orang korban bentrok pertama  yang dirujuk ke RSUD Dok II Jayapura. Salah satu korban yang meninggal di Jayapura itu bernama Albert Tabo, sedangkan satunya lagi Cenderawasih Pos belum mendapat datanya. Dengan demikian, dari bentrok pertama dan bentrok susulan di Tolikara ini telah menelan 4 korban jiwa.

"Benar, kembali terjadi bentrok antar warga di Karubaga, Kabupaten Tolikara," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua, Komisaris Besar Polisi Wachyono ketika dikonfirmasi Cenderawasih Pos di ruang kerjanya, kemarin (13/7).

JAYAPURA – Bentrok antarwarga di Karubaga, Kabupaten Tolikara, kembali berkecamuk kemarin (13/7) sekitar pukul 05.30 WIT. Dalam betrok susulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News