Bentrok, Geng Motor Rusak Mesin ATM

Bentrok, Geng Motor Rusak Mesin ATM
Bentrok, Geng Motor Rusak Mesin ATM
MAKASSAR -- Aksi brutal sekelompok anak remaja menggunakan sepeda motor atau kerap disebut geng motor semakin meresahkan. Sekelompok geng motor terlibat perang dengan warga sekitar di jalan Gunung Latimojong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/1)dini hari. Akibatnya, kelompok geng motor itu merusak sebuah mesin Automatic Teller Machine (ATM) yang berada tidak jauh dari jalan itu.

Bentrokan antara kelompok geng motor dengan warga sekitar berawal saat geng motor ini melakukan aksi balapan liar di jalan itu. Warga yang kesal karena merasa terganggu dengan balapan itu kemudian melempari kelompok geng motor itu dengan batu dan balok.

Tidak menerima perlakuan itu, kelompok geng motor kemudian melakukan aksi balasan. Mereka menyerang warga dengan lemparan batu. Sebuah mesin ATM milik bank BCA yang berada disekitar lokasi menjadi korbannya. Kaca bagian depan ATM pecah akibat lemparan batu.

 

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Makassar, AKBP Eko Wagiyanto mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus itu. Dia mengatakan, beberapa barang bukti berupa batu dan pecahan kaca sudah diamankan di Polsek Makassar.

MAKASSAR -- Aksi brutal sekelompok anak remaja menggunakan sepeda motor atau kerap disebut geng motor semakin meresahkan. Sekelompok geng motor terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News