Bentrok Massa, Lima Kena Sabetan Parang

Bentrok Massa, Lima Kena Sabetan Parang
Bentrok Massa, Lima Kena Sabetan Parang
BALIKPAPAN-Bulan Ramadan terjadi bentrok berdarah antara dua kelompok massa di daerah perbatasan Balikpapan Kutai Kartanegara (Kukar), tepatnya  wilayah Ambarawang Laut (Ambalat), Minggu (21/8) sore kemarin menjelang berbuka puasa. Dalam bentrokan  berdarah tersebut 5 orang mengalami luka-luka akibat terkena sabetan parang dan terkena tikman. Yakni  dua  orang luka kena tikam, tiga lainnya luka bacok.

Dua korban luka tikam yaitu Ardiansyah dan Yudi Yulianto (35) langsung dilarikan ke Balikpapan,  saat ini Yudi berada di rumah sakit umum Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD), sedangkan Ardiansyah dirawat di rumah sakit Siloam (dulu Balikpapan Husada).

Ardiansyah mengalami luka tikam di pinggang belakang , sementara Yudi mengalami luka tikam di area perut dan atas dada, jari telunjuk sebelah kanannya juga mengalami luka sobek. “Habis nebas-nebas rumput kita mau pulang, habis itu langsung kejadian dan saya kena tikam,” ucap Yudi ditemui Balikpapan Pos (Grup JPNN) saat di ruang unit gawat darurat (UGD) RSKD, sore tadi.

Sementara itu tiga korban yaitu Bahar, Sukarmin dan Rahim, dirawat oleh tim medis di dekat tempat kejadian, Bahar kena timpas di punggung belakang sebelah kiri, Sukarmin harus mendapat 7 jaitan karena bagian kepala sebelah kanan diatas telinga juga kena parang. 

BALIKPAPAN-Bulan Ramadan terjadi bentrok berdarah antara dua kelompok massa di daerah perbatasan Balikpapan Kutai Kartanegara (Kukar), tepatnya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News