Bentrok Suporeter, Satu Anggota NJ Mania Tewas

Bentrok Suporeter, Satu Anggota NJ Mania Tewas
Pengeroyokan yang menyebabkan kematian. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tawuran suporter kembali terjadi. Kali ini, melibatkan suporter Persitara Jakarta Utara (NJ Mania) dengan warga di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, pada Sabtu (4/8)

Dalam laporan yang beredar di grup WA wartawan, terungkap bahwa kejadian bermula dari bus yang membawa suporter Persitara menuju ke arah Depok untuk menonton pertandingan melawan ABC Wirayudha.

"Sekitar pukul 14.30 telah terjadi tawuran di flyover Pasar Rebo antara sporter Persitara dengan warga Pasar Rebo (pendukung Persija)," bunyi pesan laporan yang tersebar di grup wartawan.

Menurut laporan tersebut dua suporter sedang dalam kondisi kritis. Tapi, dari informasi yang didapat pendukung Persitara, Alimansyah, terungkap bahwa ada korban jiwa. Dia sejatinya juga berangkat untuk nonton pertandingan di Depok.

"Saya berangkat tapi nggak ikut rombongan. Saya sudah di Depok, baru dengar kabar itu. Ada satu yang meninggal bang," ungkapnya, saat dihubungi.

Satu lagi, lanjut dia, kondisinya sedang kritis. Dari cerita rekannya, Ali tahu bahwa suporter NJ Mania tersebut memang dikeroyok.

Bagi dia, kericuhan ini masih ada kaitannya dengan bentrok antarsuporter saat Peritara berjumpa Persija Muda pada pekan sebelumnya.

"Kayaknya ini masih ada kaitannya sama waktu itu. Kecewa dan sedih juga dengarnya kok sampai terus begini," terangnya. (dkk/jpnn)

Tawuran suporter kembali terjadi. Kali ini, melibatkan suporter Persitara Jakarta Utara (NJ Mania) dengan warga di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, pada Sabtu (4/8)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News