Bentuk Kelompok Sukarelawan, Praktisi Hukum Yakin Ganjar-Mahfud Tegas terhadap Korupsi

Bentuk Kelompok Sukarelawan, Praktisi Hukum Yakin Ganjar-Mahfud Tegas terhadap Korupsi
Sejumlah praktisi hukum yang tergabung dalam Gernas Jurista Ganjar menambah panjang daftar sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pilpres 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah praktisi hukum yang tergabung dalam Gernas Jurista Ganjar menambah panjang daftar sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pilpres 2024.

Mereka menjatuhkan dukungan kepada duo tersebut lantaran menganggap persoalan hukum yang perlu menjadi perhatian pemimpin Indonesia di masa depan.

"Sosok kepemimpinan Ganjar dan Mahfud akan mampu menegakkan hukum seadil-adilnya dan berlaku bagi semua orang tanpa ada perbedaan," kata Ketua Umum William Jaya Kusli dalam acara deklarasi di Season City Mall, Jakarta Barat, Jumat (20/10).

Deklarasi ini dilakukan secara mandiri dihadiri oleh pengurus pusat dan beberapa pengurus daerah DKI Jakarta dan sekitarnya, serta para pendukung Ganjar-Mahfud.

Mereka pun meyakini kredibilitas Mahfud MD dalam penegakan hukum yang tanpa memandang jabatan dan status sosialnya.

"Gernas Jurista Ganjar memikiki keyakinan bahwa di bawah kepemimpinan Ganjar dan Mahfud akan mampu menurunkan tingkat korupsi di Indonesia," kata Sekjen Andar Tua Manik. (dil/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Deklarasi ini dilakukan secara mandiri dihadiri oleh pengurus pusat dan beberapa pengurus daerah DKI Jakarta dan sekitarnya, serta para pendukung Ganjar-Mahfud


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News