Bentuk Kerah Kemeja Presentar Ini Bikin Heboh, Katanya Mirip Anunya Pria

Bentuk Kerah Kemeja Presentar Ini Bikin Heboh, Katanya Mirip Anunya Pria
Foto: daily mail

jpnn.com - BUKANNYA berita yang disiarkan menjadi pusat perhatian publik. Tapi, bentuk kemeja yang dikenakan presenter berita yang justru bikin heboh.

Bencana kostum itu dialami penyiar berita asal Australia Natarsha Belling saat memandu acara Australia’s Ten Eyewitness News Selasa (17/3).

Sekilas mata, kemeja hijau yang dikenakan Belling terlihat normal dan rapi. Maklum, gaya busana formal serta sopan merupakan pilihan penampilan yang lazim bagi presenter tayangan berita. Namun, upss, gaya normal itu tidak berlaku bagi Ruben Haywood.

Netizen tersebut menilai kerah baju Belling menyerupai alat vital pria. Foto Belling saat siaran pun di-posting ke Facebook dan mendapatkan 25 ribu like. Alhasil, kemeja tersebut menjadi bulan-bulanan di media sosial Australia.

Seorang netizen berkomentar, ”Sekali melihatnya, Anda tidak akan mengalihkan perhatian.” Sedangkan netizen lainnya menyatakan, Belling cukup berani tampil beda. Sayanya, presenter berusia 39 tahun itu belum memberikan komentar. (DM/c10/kim)

 


BUKANNYA berita yang disiarkan menjadi pusat perhatian publik. Tapi, bentuk kemeja yang dikenakan presenter berita yang justru bikin heboh. Bencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News