Bentuk Posko, Sasha Tutuko Komitmen Selesaikan Permasalahan Warga DKI

Bentuk Posko, Sasha Tutuko Komitmen Selesaikan Permasalahan Warga DKI
Ketua DPD Parta Gerindra DKI Jakarta Ariza Patria (kiri) dan Anggota Komisi X DPR RI Hj. Himmatul Aliyah (tengah) dan Sasha Tutuko (kanan). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Sasha Tutuko menegaskan berkomitmen untuk menyerap aspirasi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Sasha berkeinginan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Sehingga dia meresmikan posko pemenangan untuk dirinya yang akan maju di daerah pemilihan (dapil) tujuh meliputi Setiabudi, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama.

"Posko pemenangan ini merupakan bentuk komitmen saya untuk mengabdikan diri ke bapak dan ibu. Jadikan posko ini titik awal untuk memperjuangkan hak-hak rakyat," kata Sasha dihadapan tim pemenangan koordinator RT yang sudah terbentuk, Jumat (28/7).

Sasha melanjutkan, dirinya maju sebagai calon legislatif di DKI Jakarta ingin fokus menyelesaikan permasalahan yang sampai saat ini belum terselesaikan, seeprti di bidang sosial, pendidikan, dan kesehatan.

"Nantinya setiap program kerja saya akan berorientasi di tiga bidang tersebut," ucap Sasha yang juga sebagai Ketua Bidang DPP Partai Gerindra tersebut.

Ketua Umum Gerakan Milenial Indonesia (GMI) itu juga berharap agar koordinator pemenangan tingkat RT untuk bisa menampung aspirasi masyarakat. Sehingga nantinya posko tersebut bisa aktif digunakan.

"Bapak-ibu saya berharap agar aktif menyerap aspirasi masyarakat di wilayah lingkungan masing-masing. Lalu jadikan posko ini sebagai solusi konkret di masyarakat," ujar Sasha.

Dalam acara itu juga dihadiri langsung Ketua DPD Parta Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Anggota Komisi X DPR RI Himmatul Aliyah.

Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Sasha Tutuko menegaskan berkomitmen untuk menyerap aspirasi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News