Bentuk Rasa Syukur Raisa Andriana di Industri Musik

Bentuk Rasa Syukur Raisa Andriana di Industri Musik
Bentuk Rasa Syukur Raisa Andriana di Industri Musik. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pada tahun ini, Raisa punya hajat besar. Bukan menikah atau launching album baru, melainkan menggelar konser tunggal.

Konser itu dilakukan sebagai rasa syukur atas pencapaiannya menjadi salah seorang penyanyi wanita tersukses di Indonesia.

“Kabar gembiranya, pada pertengahan tahun ini, aku akan adakan konser tunggal pertama di Indonesia,” kata Raisa, ketika ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Kamis (5/2).

Belum jelas kapan tanggal pasti konser tunggal itu digelar. Namun, pelantun Mantan Terindah tersebut mengaku bahwa konsernya nanti akan memberikan banyak suguhan menarik.

Saat ini, Raisa sedang melakukan segala persiapan demi kesuksesan konser itu. “Sekarang setiap hari, aku ngurusin itu sibuk banget. Berharap yang terbaik,” lanjut Raisa.

Kesuksesan Raisa menjadi penyanyi ditandai dengan berbagai piala yang diraihnya. Ia pernah mendapatkan tiga piala Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Di mancanegara, pemilik nama asli Raisa Andriana itu pernah sekali mendapatkan piala dari ajang Anugerah Planet Muzik. (edi/opi/awa/jpnn)


JAKARTA - Pada tahun ini, Raisa punya hajat besar. Bukan menikah atau launching album baru, melainkan menggelar konser tunggal. Konser itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News