Beny Ashar Kian Percaya Diri

Beny Ashar Kian Percaya Diri
Striker Persiba Balikpapan, Beny Ashar berhasil melewati adangan pemain belakang Batakan Reborn saat uji coba di Stadion Batakan, Rabu (20/3). Foto: PAKSI SANDANG PRABOWO/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Striker Persiba Beny Ashar akhirnya mampu menunjukkan ketajamannya saat melakoni laga uji coba melawan PSAD dan Batakan Reborn.

Padahal pada laga uji coba sebelumnya melawan Mitra Teras, Beny sama sekali gagal mencetak gol.

Kini, dia semakin percaya diri. Satu gol yang dia cetak juga membantu Beruang Madu menang 7-0 atas Batakan Reborn, Rabu (20/3).

Bisa mencetak gol pada dua uji coba terakhir, diakui Beny, cukup berpengaruh secara psikologis.

“Tentu saja ada pengaruhnya secara psikologis apalagi striker, kepercayaan diri (pede) semakin meningkat,” kata mantan penggawa Madura FC ini, Sabtu (23/3).

Selain Beny, striker Persiba Ismail Haris juga menunjukkan performa cukup menjanjikan. Sejauh ini Ismail Haris sudah mencetak empat gol buat Beruang Madu. Belum lagi penampilan young gun Aji Kusuma yang juga sangat eksplosif di lini depan.

Performa apik striker Persiba kemarin, diakui Beny, membuat persaingan di lini depan kian ketat. Semua pemain disebut Beny mempunyai kans untuk menjadi pemain utama.

“Kami hanya berusaha semaksimal mungkin di sesi latihan, siapa pun nanti yang menjadi pemain utama. Berarti, itu yang terbaik untuk tim. Kami akan saling mendukung,” kata Beny.

Striker Persiba Beny Ashar akhirnya mampu menunjukkan ketajamannya saat melakoni laga uji coba melawan PSAD dan Batakan Reborn.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News