Arif Suyono sudah tak Sabar Ingin Merumput Lagi

Arif Suyono sudah tak Sabar Ingin Merumput Lagi
Arif Suyono. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Tak hanya Ahmad Bustomi yang tidak sabar ingin kembali ke lapangan hijau. Sahabat karibnya, Arif Suyono memiliki keinginan serupa.

Pemain yang akrab disapa Keceng itu sudah pulih dari cedera ankle yang dia alami saat persiapan Piala Presiden beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah sampun waras (sudah sembuh). Saya siap untuk kembali berjibaku dengan bola,” ujarnya, Minggu (24/3).

Seperti diketahui, Keceng sama sekali tidak diturunkan saat Naga Mekes tampil di Piala Presiden 2019. Padahal tenaganya sangat dibutuhkan tim.

Sebagai salah seorang pemain berpengalaman, Keceng kerap jadi pembeda. Absennya Keceng cukup berimbas pada permainan tim Kota Raja.

Walhasil, Mitra Kukar harus menerima kenyataan gugur di fase grup Piala Presiden untuk kali pertama sejak digelar 2015 silam.

“Sebenarnya ada banyak faktor Mitra Kukar gugur di fase grup. Salah satunya karena kita tidak tampil full team. Keceng salah satu pemain yang tidak bisa kami turunkan karena cedera,” jelas Sukardi, pelatih sementara Mitra Kukar.

Sebagai salah satu pemain senior, Keceng berharap bisa mengembalikan habitat Naga Mekes ke Liga 1. Dia merasa bertanggung jawab untuk membawa kembali Mitra Kukar ke level kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Tak hanya Ahmad Bustomi yang tidak sabar ingin kembali ke lapangan hijau. Sahabat karibnya, Arif Suyono memiliki keinginan serupa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News