Manajemen Mitra Kukar Masih Bungkam Soal Sosok Pelatih Kepala

Manajemen Mitra Kukar Masih Bungkam Soal Sosok Pelatih Kepala
Suporter Mitra Kukar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Manajemen Mitra Kukar masih merahasiakan siapa sosok pelatih yang akan direkrut musim ini. Sebelumnya, Kas Hartadi berhasrat menjadi pelatih Naga Mekes.

Tapi sepertinya, manajemen memiliki pilihan lain. Lantas, siapa pelatih yang akan merapat?

Berkaca pada raihan Mitra Kukar di Piala Indonesia dan Piala Presiden, tim Kota Raja membutuhkan sosok pelatih mumpuni.

Apalagi jawara Piala Jenderal Sudirman itu menargetkan promosi musim depan. Artinya, sudah barang tentu Naga Mekes butuh arsitek yang punya segudang pengalaman.

Sayangnya, saat ini stok pelatih lokal berpengalaman sudah menipis. Sebagian dari mereka sudah mendapatkan klub. Maka tak berlebihan jika suporter menerka, manajemen bakal merekrut pelatih asing.

“Pelatih lokal sudah tidak ada lagi yang punya nama besar. Mungkin, Mitra Kukar akan meneruskan tradisi dengan memboyong pelatih asing,” beber Hanung Ade Kuncahyo, salah seorang anggota Mitman.

Apapun pilihan manajemen, Ade berharap, itu yang paling baik untuk tim. Terpenting, pelatih tersebut harus siap bekerja dengan target yang diberikan.

“Lokal atau asing tidak masalah. Yang penting, bisa membawa tim ini promosi,” tutupnya. (don/is/k15)


Manajemen Mitra Kukar masih merahasiakan siapa sosok pelatih yang akan direkrut musim ini. Sebelumnya, Kas Hartadi berhasrat menjadi pelatih Naga Mekes.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News