Pulih 100 Persen, Ahmad Bustomi Dipastikan Siap Kembali Merumput

Pulih 100 Persen, Ahmad Bustomi Dipastikan Siap Kembali Merumput
Ahmad Bustomi. Foto: jawapos

jpnn.com, TENGGARONG - Kompetisi 2019 bakal menjadi musim istimewa bagi salah satu pemain senior Mitra Kukar, Ahmad Bustomi. Pemain yang akrab disapa Cimot itu dipastikan kembali merumput.

Itu setelah dia fokus melakoni pemulihan cedera lutut selama enam bulan penuh di Jakarta.

“Alhamdulillah, akhirnya proses pemulihan berjalan lancar dan saya sudah diizinkan kembali bermain,” ungkap pemain asal Malang tersebut.

Ya, Cimot sudah berulang kali mengalami cedera di bagian lutut. Berbagai pengobatan alternatif sudah dia lakoni. Namun, kesembuhan hanya bersifat sementara. Cimot akhirnya banyak menghabiskan waktu di pinggir lapangan pada musim lalu.

Melihat kondisinya yang tak kunjung membaik, sahabat karib Arif Suyono itu memberanikan diri melakukan operasi. Walhasil, setelah operasi dan mengikuti program pemulihan,

Cimot dinyatakan pulih total dan bisa kembali bermain. Hal yang sangat membanggakan, mengingat Cimot sudah lama ingin merumput. “Ini sudah siap sekali untuk main. Bahkan bisa jadi, saya dipanggil timnas lagi,” selorohnya.

Tak lupa eks Arema FC dan Madura FC itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen Mitra Kukar. Sebab meskipun dia cedera, Naga Mekes tetap memberikan haknya sebagai pemain. Bahkan seluruh biaya operasi dan perawatan selama di Jakarta ditanggung oleh tim.

“Saya akan berada di Mitra Kukar sampai tenaga saya tak dibutuhkan lagi. Tim ini sangat peduli dengan saya,” pungkas Cimot. (don/is/k15)


Kompetisi 2019 bakal menjadi musim istimewa bagi salah satu pemain senior Mitra Kukar, Ahmad Bustomi. Pemain yang akrab disapa Cimot itu dipastikan kembali merumput.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News