Cedera Imam Mahmudi Mulai Membaik

Cedera Imam Mahmudi Mulai Membaik
Imam Mahmudi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Cedera yang menimpa stopper Persiba, Imam Mahmudi berangsur membaik. Bahkan, Mahmud sapaannya mengaku, kondisinya saat ini sudah nyaris seratus persen dan bisa kembali berlatih dalam waktu dekat.

“Sekarang sudah 90 persen. Semoga saja tak lama lagi sudah bisa pulih total,” ujar Mahmud seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos group) hari ini.

Setelah pulih, Mahmud mengaku, bakal lebih dulu fokus ke penguatan tangannya yang sempat cedera. Latihan push-up dan angkat beban bakal jadi menu utama sebelum masuk ke fisik dan stamina.

Namun, mantan penggawa Madura FC ini menilai, tantangan utama setelah pulih adalah melawan trauma benturan. “Tentu ada perasaan waswas ketika kembali ke lapangan, tapi itu harus dilawan,” kata pemain 24 tahun ini.

Kondisi Mahmud yang terus membaik, membuat dia dipastikan bakal dibawa ke pemusatan latihan di Malang oleh coach Salahudin.

“Mahmud dalam waktu dekat kemungkinan sudah pulih total. Jadi akan dibawa ke Malang,” katanya.

Nasib kurang mujur memang menimpa Mahmud ketika menjalani laga uji coba pertama melawan Mitra Teras, Februari lalu. Mahmud mesti ditarik keluar lantaran mengalami cedera pada tangannya. (*/hul/is/k15)


Cedera yang menimpa stopper Persiba, Imam Mahmudi berangsur membaik. Bahkan, Mahmud sapaannya mengaku, kondisinya saat ini sudah nyaris seratus persen dan bisa kembali berlatih dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News