Jumat, 24 Mei 2019 – 22:00 WIB

Benzema Bersinar, Real Madrid Menang di Kandang Espanyol

Senin, 28 Januari 2019 – 06:51 WIB
Benzema Bersinar, Real Madrid Menang di Kandang Espanyol - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Pelatih Real Madrid Santiago Solari memuji performa Karim Benzema dalam laga tandang El Real ke markas Espanyol, di RCDE Stadium, Senin (28/1) dini hari WIB.

Madrid menang 4-2, Benzema mencatat brace alias dua gol untuk melengkapi 300 gol dalam kariernya.

"Dia memiliki permainan yang spektakuler malam ini, untuk dinikmati Madridista dan juga siapa saja yang menyukai sepak bola secara umum. Benzema memberikan tim semangat untuk tampil baik di laga ini," ujar Solari seperti dikutip dari Marca.

Benzema membukukan gol pada menit ke-4 dan 45. Dua gol Madrid lainnya bersumber dari Sergio Ramos (15) dan Gareth Bale 67). Sementara dua gol Espanyol lahir dari Leo Baptistao (25) dan Roberto Rosales (81).

Kemenangan ini membuat Madrid kembali ke peringkat ketiga klasemen, setelah beberapa jam sebelumnya Sevilla.

Madrid mengantongi 39 poin dari 21 pertandingan, unggul tiga poin dari Sevilla. Posisi pertama masih diduduki Barcelona dengan 49 poin, diikuti Atletico Madrid dengan 44 poin. (adk/jpnn)

Susunan pemain:
Espanyol: Diego Lopez; Javi Lopez, Lluis, Mario Hermoso, Didac (Rosales, min. 64); Marc Roca, Darder (Melendo, min. 75), Alex Lopez; Sergio Garcia, Leo Baptistao (Piatti, min. 70), Borja Iglesias
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos (Nacho, min. 46), Reguilon; Casemiro, Kroos, Modric (Marcelo, min. 76); Lucas Vazquez, Benzema, Vinicius (Bale, min. 64)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar