Benzema Tak Akan Pindah ke Arsenal

Benzema Tak Akan Pindah ke Arsenal
Karim Benzema. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Bomber Real Madrid, Karim Benzema tak akan tergoda dengan rayuan Arsenal yang ingin meminangnya. Hal itu diungkap sang agen, Djaziri yang menegaskan bahwa 1.000 persen, kliennya akan bertahan di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Benzema sudah menjadi bidikan sejumlah klub Liga Inggris. Arsenal salah satunya. Bahkan kabarnya manajer The Gunners, Arsene Wenger sudah berusaha mengontak langsung Benzema.

"Karim tidak ingin pindah dari Real Madrid musim panas ini," tandas sang agen seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (24/7).

Pemain berkebangsaan Prancis 27 tahun itu sempat diyakini akan pindah menyusul masuknya entrenador anyar Madrid, Rafael Benitez. Di tangan pelatih baru ini, tempat Benzema belum ada jaminan menyusul munculnya rencana Benitez memasang Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale sebagai striker tunggal.

"Karim sangat bahagia di Real Madrid dan dia akan menjadi pemain Real Madrid pada akhir jendela transfer ini, 1.000 persen. Tidak ke Arsenal, tidak kemana-mana," tandas Djaziri. (adk/jpnn)


MADRID - Bomber Real Madrid, Karim Benzema tak akan tergoda dengan rayuan Arsenal yang ingin meminangnya. Hal itu diungkap sang agen, Djaziri yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News