Horee... Ganda Putra Tambah Wakil di Kejuaraan Dunia

Horee... Ganda Putra Tambah Wakil di Kejuaraan Dunia
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Indonesia menambah wakil dari nomor ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2015 mendatang. Adalah Ade Yusuf/Wahyu Nayaka yang berhasil menambah kuota Merah Putih dalam kejuaraan di Istora, Agustus nanti.

Mereka berhasil meraih tiket TOTAL BWF World Championships 2015. Ade/Wahyu yang sebelumnya berada di daftar tunggu berhak lolos usai pasangan Meksiko Job Castillo/Antonio Ocegueda batal turun gelanggang.

Ade/Wahyu akan memperkuat barisan ganda putra Indonesia yang sebelumnya sudah diisi tiga pasangan. Mereka ialah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan.

“Tentu ini menjadi kabar baik bagi Ade/Wahyu. Kesempatan  baik ini semoga dapat mereka gunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Aryono Miranat, pelatih ganda putra sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Kamis (23/7). (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Indonesia menambah wakil dari nomor ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2015 mendatang. Adalah Ade Yusuf/Wahyu Nayaka yang berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News