Legenda Italia: Inter di Trek Yang Benar

Legenda Italia: Inter di Trek Yang Benar
afp

jpnn.com - MILAN – Legenda Italia Giovanni Trapattoni angkat topi dengan manuver yang dilakukan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Menurut mantan pelatih Italia itu, Inter kini sudah berada di trek yang benar.

“Langkah Inter sudah tepat. Roberto Mancini (pelatih Inter) sangat berwawasan dan punya pengalaman internasional,” terang Trapattoni pada FC Inter News sebagaimana dilansir Football Italia, Kamis (23/7).

Masuknya beberapa pemain anyar juga membuat mantan pelatih Inter itu optimistis tentang peluang eks timnya musim mendatang. Meski perlu adaptasi, para pemain anyar itu diyakini bakal banyak membantu Inter.

“Tidak mudah bagi tim untuk settle dengan banyak pemain baru. Namun, saya yakin Inter akan melakukannya dengan baik. Skuat sudah bagus. Mereka hanya perlu bekerja dengan keyakinan,” tegas mantan pelatih Republik Irlandia itu. (jos/jpnn)

 

MILAN – Legenda Italia Giovanni Trapattoni angkat topi dengan manuver yang dilakukan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News