Persib Tunggu Kepastian, Pemain Bakal Langsung Dikontrak

Persib Tunggu Kepastian, Pemain Bakal Langsung Dikontrak
Persib Tunggu Kepastian, Pemain Bakal Langsung Dikontrak

jpnn.com - BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) masih menunggu kepastian turnamen Piala Indonesia Satu pada Agustus mendatang. Direktur Operasional PT PBB Risha Adi Widjaya memastikan, pihaknya akan kembali mengumpulkan pemain jika sudah mendapatkan kepastian pelaksanaan turnamen itu dari pihak penyelenggara.

"Kalau Piala Indonesia Satu jadi digelar kita akan kumpulkan pemain, hanya kapan kan kita belum tahu. Karena kan belum tahu dari promotor kapan menggelar turnamen itu," terang Risha, kemarin (23/7).

Menurut Risha, jika Piala Indonesia Satu bergulir sesuai jadwal kick-off semula pada 15 Agustus, seharusnya setelah Lebaran ini sudah ada pemberitahuan atau kepastian seputar pelaksanaan turnamen yang renacananya melibatkan 16 peserta tersebut.

"Rencana kick-off kan 15 Agustus. Dua minggu sebelum kick-off itu minimal kita sudah harus latihan," ucapnya.

Masalah pendaftaran, Risha menegaskan, Persib sudah mendaftarkan diri pada pertemuan pertama dengan pihak penyelenggara, Mahaka Sports & Entertainment di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kita sudah inisiatif tanya ke sana tapi lebih baik menunggu surat resminya juga. Saya sudah bicara untuk tanya kapan kick-off," ungkapnya.

Jika sudah pasti turnamen digelar, maka, ungkapnya, para pemain akan langsung kembali dikontrak oleh pihak manajemen. Kontrak akan disesuaikan dengan berapa lama kompetisi atau turnamen berlangsung.

"Pasti kita kontrak lagi pemain, hanya pasti ada revisi nilai dan durasinya. Itu tergantung berapa lama kompetisi berlangsung. Karena berbeda kan dengan ISL (Indonesia Super League) yang berlangsung selama semusim. Kita harus cerdik siasati situasi ini," ucap Risha.

BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) masih menunggu kepastian turnamen Piala Indonesia Satu pada Agustus mendatang. Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News