Sore Ini, Skuat Arema Mulai Latihan Lagi

Sore Ini, Skuat Arema Mulai Latihan Lagi
Sore Ini, Skuat Arema Mulai Latihan Lagi

jpnn.com - MALANG - Skuat Arema Cronus dipastikan akan mulai menjalani latihan perdana pada Jumat (24/7) sore nanti. Setelah menggelar pertemuan dan banyak mendapat pertanyaan, manajemen Arema akhirnya memutuskan jadwal pastinya.

"Kami sudah bertemu dengan tim pelatih Selasa (22/7) malam. Kamis (23/7), pemain sudah dipanggil agar kembali berlatih Jumat (24/7) sore," kata General Manager Arema, Rudy Widodo.

Venue latihan skuat Singo Edan akan ditempatkan di lapangan Paskhas TNI AU Abdurrachman Saleh. Menurut Rudy, latihan dijalani sebagai persiapan Arema Cronus mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup yang sempat tertunda pada bulan Puasa, awal Juli lalu.

Turnamen Sunrise of Java Cup sendiri menjadi pemanasan bagi Arema sebelum tampil di Piala Indonesia Satu.  Dalam turnamen di Banyuwangi itu yang kick off mulai 29 Juli nanti, Arema akan berjumpa Garuda Muda (eks Timnas U-23 SEA Games), Persewangi Banyuwangi Selection, dan Bali United Pusam FC.

"Tapi sepertinya belum semua pemain kumpul. Kami memang beri toleransi karena masih dalam suasana libur lebaran," tegas dia. (dkk/jpnn)

MALANG - Skuat Arema Cronus dipastikan akan mulai menjalani latihan perdana pada Jumat (24/7) sore nanti. Setelah menggelar pertemuan dan banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News