Benzema-Vinicius Bikin Rekor, Real Madrid Berjaya, Klasemen La Liga Mengerikan

Benzema-Vinicius Bikin Rekor, Real Madrid Berjaya, Klasemen La Liga Mengerikan
Winger Real Madrid Vinicius Junior (kanan) berusaha mengecoh pemain belakan Real Mallorca. Foto: LaLiga.

jpnn.com, MALLORCA - Karim Benzema dan Vinicius Junior terus menunjukkan kombinasi apik sepanjang musim 2021/22.

Terkini, keduanya membantu Real Madrid mencundangi Real Mallorca tiga gol tanpa balas di Stadion Iberostar, Selasa (15/3).

Gol kemenangan Madrid lahir lewat aksi Vinicius Jr (55') dan Benzema (77'p, 82'). Penalti yang diberikan wasit di laga ini juga berkat kecerdikan kedua pemain.

Benzema kala itu memberikan umpan menuju Vinicius yang sedang berlari menuju kotak penalti. Bek Mallorca lantas menjatuhkan pemain asal Brasil tersebut di kotak terlarang.

Kerja sama apik Benzema-Vinicius bukan hanya berbuah tiga poin bagi Madrid, tetapi menjadi sebuah torehan impresif bagi kedua pemain.

Karim Benzema saat ini telah mengemas 32 gol di semua kompetisi, menyamai catatan terbaiknya pada 2011 lalu kala El Real Masih ditangani Jose Mourinho.

Adapun Vinicius telah memenangi lima penalti di La Liga. Catatan itu lebih banyak dari pemain mana pun di Liga Spanyol.

Berkat kemenangan ini, Madrid kian mengerikan di puncak klasemen La Liga. Armada Carlo Ancelotti punya 66 poin, unggul 10 angka dari Sevilla di tempat kedua yang di laga lainnya hanya imbang 1-1 kontra Rayo Vallecano.

Lihat klasemen La Liga setelah Real Madrid menghajar Real Mallorca. Karim Benzema dan Vinicius Junior kembali bikin rekor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News