Bepe Pimpin Indonesia Lawan Ronaldo dan Elite Players Group

Bepe Pimpin Indonesia Lawan Ronaldo dan Elite Players Group
Bambang Pamungkas. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Indonesia akan kedatangan sejumlah mantan bintang dunia dalam laga bertajuk Battle of The Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 10 Mei.

Mantan bintang dunia yang tergabung dalam tim Elite Players Group itu akan dipimpin oleh  Ronaldo Luis Nazario de Lima atau yang akrab disapa Ronaldo.

Pemain lain yang akan hadir adalah Jens Lehnman, Materazzi, Paolo Maldini, Nakata, Francesco Toldo, Shevchenko, Michale Ballack, Rigobert Song, Deco, Morientes, Zambrotta, dan Hernan Crespo

Promotor pertandingan juga sudah menyiapkan legenda timnas Indonesia untuk menghadapi Ronaldo Cs. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Markus Horison, Ponaryo Astaman, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Rochy Putiray, Isnan Ali, Bejo Sugiantoro, Elie Aiboy, Bima Sakti, dan Budi Sudarsono.

Selain itu masuk pula nama Cristian Gonzales, striker Arema Cronus yang kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah dilatih lagi oleh Alfred Riedl.

Promotor Battle of Stars menyatakan, saat ini pihaknya berencana memanggil 17 pemain bintang dunia lainnya. Di antaranya adalah Zinedine Zidane, Roberto Carlos dan Fabio Cannvaro. Nantinya, Elite Players Group akan dilatih oleh Ruud Gullit.

"Zidane saat ini fakus menangani Real Madrid, Roberto Carlos jadi Duta Piala Dunia dan Fabio Cannavaro masih melatih bersama salah satu klub di Qatar," kata Promotor Battle Of The Stars Ophan Lamara. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Indonesia akan kedatangan sejumlah mantan bintang dunia dalam laga bertajuk Battle of The Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News