Berada Di Grup Sulit, Juventus Yakin Lanjutkan Prestasi Musim Lalu

Berada Di Grup Sulit, Juventus Yakin Lanjutkan Prestasi Musim Lalu
Massiomiliano Allegri. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri yakin timnya akan melanjutkan penampilan gemilang musim lalu di Liga Champions. Akhir musim lalu Bianconerri mengakhiri musim sebagai finalis. 

"Saya yakin kami sedang melanjutkan langkah musim lalu yang membawa kami ke final di Berlin," ujar Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Tahun ini kami berada di grup yang teramat sulit. Jangan lupa, di grup ini ada Manchester City yang merupakan salah satu tim terkuat di Eropa."

"Di Grup ini juga ada Borussia yang berkompetisi dengan baik di Bundesliga dan kini mereka telah menanjak, juga ada Sevilla yang memenangkan dua Liga Eropa terakhir," ujar Allegri. 

"Jadi ini merupakan grup yang sangat sulit. Para pemain layak mendapat selamat karena bermain sangat baik di grup, namun melawan Sevilla merupakan pertandingan paling penting dan paling sulit dalam upaya kami melanjutkan prestasi di Liga Champions.”(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri yakin timnya akan melanjutkan penampilan gemilang musim lalu di Liga Champions. Akhir musim lalu Bianconerri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News