Berada di Pesawat yang Sama, Menpora Amali dan Shin Tae Yong Serius Bahas Timnas Indonesia 

Berada di Pesawat yang Sama, Menpora Amali dan Shin Tae Yong Serius Bahas Timnas Indonesia 
Menpora Zainudin Amali berdiskusi dengan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam perjalanan kembali ke Jakarta, Senin (31/1/2022), usai menyaksikan laga Timnas kontra Timor Timur di FIFA Matchday di Bali. (HO/Kemenpora)

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong antusias berdiskusi mengenai Skuad Garuda saat keduanya kebetulan berada di satu pesawat yang sama untuk kembali ke Jakarta dari Bali. 

Momentum itu terjadi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (31/1), menjelang kembalinya ke Jakarta seusai menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste ada FIFA Matchday. 

Keduanya terus berdiskusi mengenai perkembangan sepak bola di tanah air.

Ikut hadir dalam kesempatan itu, yakni penerjemah untuk Shin Tae Yong, Jeong Seok-seo, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. 

Mereka terus membahas sepak bola. 

Hingga sebelum menaiki tangga menuju pesawat, mereka masih terus berdialog.

Sejauh ini, Menpora Amali yakin Skuad Garuda memiliki masa depan yang cerah di bawah asuhan Shin Tae Yong. 

Hal tersebut bisa dilihat dari performa Ricky Kambuaya dan kawan-kawan ketika bertanding, termasuk ketika berhadapan dengan Timor Leste.

Shin Tae Yong dan Menpora Amali tampak serius membahas soal Timnas Indonesia saat keduanya berada di pesawat yang sama dari Bali ke Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News