Beragam Hadiah Disiapkan Bagi yang Ingin Wisata ke Taiwan

Beragam Hadiah Disiapkan Bagi yang Ingin Wisata ke Taiwan
Rombongan delegasi pariwisata Taiwan terdiri dari asosiasi pariwisata, travel agent, hotel dan industri menggelar dua kali workshop B2B promosi pariwisata Taiwan di Indonesia. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan delegasi pariwisata Taiwan menggelar dua kali workshop B2B promosi pariwisata Taiwan di Indonesia.

Workshop B2B promosi pariwisata Taiwan digelar di The Westin Jakarta pada 29 Agustus 2023. Workshop juga digelar di Hotel JW Marriott, Medan, 30 Agustus 2023.

Rombongan terdiri dari asosiasi pariwisata, travel agent, hotel dan industri terkait lainnya.

Biro Pariwisata Taiwan juga mengikuti event Kompas Travel Fair yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), 1-3 September 2023.

Direktur Taiwan Tourism Bureau KL Office Abe Chou, rombongan delegasi menitikberatkan pada ‘Program Percepatan dan Perluasan untuk Menarik Wisatawan Internasional’, pada workshop B2B di The Westin, Jakarta.

Pada workshop ini peserta diberi kesempatan mendapatkan undian berhadiah senilai NT$ 5.000 atau setara Rp 2,5 juta di luar paket tour.

"Selain itu ada pemberian subsidi senilai NT$ 5.000-NT$ 20.000 kepada masing-masing badan organisasi di luar negeri dan dalam negeri yang mengatur grup wisata, mendukung industri pariwisata Indonesia dan Taiwan untuk memperbesar kekuatan pengiriman wisatawannya," ujar Abe Chou dalam keterangannya, Rabu (30/8).

Abe Chou berharap upaya yang dilakukan mencapai target 150 ribu wisatawan Indonesia berkunjung ke Taiwan di 2023.

Beragam hadiah disiapkan delegasi pariwisata Taiwan bagi masyarakat Indonesia yang ingin berwisata ke Taiwan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News