Sabtu, 18 Agustus 2018 – 13:48 WIB

Beraksi di Parkiran Mall, Buronan Curanmor Diamuk Massa

Rabu, 08 Agustus 2018 – 23:40 WIB
Beraksi di Parkiran Mall, Buronan Curanmor Diamuk Massa - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Pencurian kendaraan bermotor diamuk massa setelah aksinya terpergok oleh pemilik kendaraan di tempat parkir Grand Mal, Medan Satria.

Pelaku berinisal LF (35) itu beraksi seorang diri tanpa menggunakan kendaraan.

LF masuk melalui pintu bawah parkir Grand Mal dan mengintai sejumlah kendaraan. Setelah itu, dia melancarkan aksinya menggunkan kunci later T.

LF mencoba membobol sepeda motor matic, namun apesnya, pemilik kendaraan sedang menuju ke arah motornya untuk beranjak pulang.

Melihat aksi LF, pemilik kendaraan berteriak. LF pun sempat mencoba lari lantas berhasil ditangkap oleh petugas keamanan setempat.

Warga yang melihat itu lantas ramai-ramai menghajar LF. Beruntung, tidak lama petugas keamanan setempat mengamankannya dan menyerahkan ke kepolisian.

Rupanya, LF adalah buronan yang selam ini masih dalam pengejaran polisi. Kapolsek Medan Satria Kompol I Made Suweta mengatakan jika LF adalah spesialis pencuri kendaraan bermotor di pusat perbelanjaan.

“Modusnya hampir sama seperi pencurian sepeda motor pada umumnya, bedanya dia beraksi di parkiran mal, berpura-pura sebagai pemilik motor. Kami masih cari pengembangan untuk pelaku lain,” kata Made, Rabu (8/8).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar