Rumah Anggota Dewan Kemalingan, Dua Motor Hilang

Rumah Anggota Dewan Kemalingan, Dua Motor Hilang
Maling. Foto: Pixabay

jpnn.com, GRESIK - Kawanan pelaku curanmor menyatroni rumah anggota DPRD Gresik M. Subkhi Senin malam (30/7) lalu. Dua sepeda motor digasak.

Satu lagi nyaris dibawa kabur para pelaku. Padahal, di rumah Subhki ada pegawai yang jaga.

Pegawai bernama Samlawi itu benar-benar panik pagi Selasa (31/7). Dua motor milik majikannya lenyap dari rumah sang juragan di Jalan Jaksa Agung Suprapto IV No 67. Subkhi sedang berada di luar kota.

Samlawi mengaku tidak tahu pasti. Kapan motor Honda Beat bernopol W 3684 JY dan Yamaha Mio bernopol W 6906 KC itu dicuri.

Dua motor matik tersebut diparkir di halaman rumah. Ada empat motor lain juga. Total ada enam motor di halaman yang tertutup pagar setinggi 2 meter itu.

Dia bercerita. Senin malam, sekitar pukul 18.30, tiga orang duduk-duduk di poskamling depan rumah Subkhi. Namun, Samlawi tidak curiga. Tidak jelas wajah mereka. Mereka dikira anak kos sebelah.

Senin malam ada rombongan saudara Subkhi yang berkunjung. Keluarga itu datang dari Bawean. Mereka menjenguk anak Subkhi yang sedang sakit.

Sekaligus menginap. Seingat Samlawi, pagar halaman memang terbuka malam itu. Sebab, keluarga dari Bawean tiba pukul 22.00. "Saya sudah tidur pukul 21.30," jelasnya.

Total ada enam motor di halaman rumah anggota dewan yang tertutup pagar setinggi 2 meter itu tapi hanya dua motor yang dicuri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News