Beraksi di Siang Bolong, Rampok Bersenpi Aniaya Lalu Kuras Harta Korban

Beraksi di Siang Bolong, Rampok Bersenpi Aniaya Lalu Kuras Harta Korban
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - METRO - Kawanan rampok bersenjata api nekat beraksi di siang bolong di Kota Metro, Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/3), pukul 12.45 WIB.  Korbannya, adalah Andre (50) pemilik toko kelontongan di Jalan Terong Nomor 5 Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur. 

Dalam aksinya kawanan rampok yang berjumlah 4 orang tersebut berhasil membawa kabur uang tunai Rp 5 juta dan seuntai kalung emas.  

Kawanan rampok juga melukai bagian kepala Andre (50) serta istrinya Yunyun (35) dengan gagang senjata api. Selain itu, kawanan rampok juga melukai kepala Ismi (32) pembantu di warung milik Andre dengan menggunakan batu timbangan. 

Akibat kejadian itu, ke tiga korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Achmad Yani Kota Metro. 

Menurut keterangan korban, pada saat kejadian dia bersama istrinya sedang melayani pembeli di warungnya. Di saat itulah, masuk 4 orang tak dikenal, dua di antaranya menunggu di halaman warung. 

Andre berusaha keluar rumah melalui pintu belakang warung kelontongannya. Namun, salah satu pelaku menyusulnya dan kemudian memaksanya masuk kembali ke warung sembari menodong menggunakan senjata api jenis pistol. 

Setelah itu, salah satu pelaku langsung memukul bagian kepala belakang Andre. Begitu juga pelaku lainnya memukul kepala belakang Yunyun. Sementara, Ismi pembantu korban yang sedang membungkus gula dipukul bagian kepala belakangnya dengan menggunakan batu timbangan oleh pelaku lainnya yang sebelumnya berada di halaman. 

Setelah melukai korban, para pelaku menguras uang di dalam laci meja. Pelaku juga merampas kalung Yunyun dan mengambil dompet Andre. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News