Polisi Klaim Jessica Enjoy di Rutan

Polisi Klaim Jessica Enjoy di Rutan
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Tersangka dugaan pembunuhan berencana Jessica Kumala Wongso mendekam di ruang tahanan Mapolda Metro Jaya. Sabtu (5/3), merupakan hari ke-34 Jessica berada di jeruji sel Polda Metro terhitung sejak Jumat (31/1).

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak mengklaim, bahwa hingga saat ini Jessica dalam kondisi sehat dan nyaman di dalam rutan.

‎"Sehat-sehat saja. Kami juga siapkan kalau Jessica butuh obat apa. Enjoy kelihatannya," ujar Musyafak saat dihubungi, Sabtu (5/3).

Mengenai ucapan pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto yang mengatakan kliennya tertekan setelah sidang praperadilan Jessica ditolak oleh Pengadilan Negeri ‎Jakarta Pusat, Musyafak menilai hal itu sudah biasa. Dia menjelaskan, pihaknya selalu intens memerhatikan kondisi kesehatan putri Winardi Wongso dan Imelda Wongso ini.

‎"Mungkin itu habis putusan ditolak ya. Tapi tidak menunjukkan sikap lain yang berbeda. Setiap hari kami periksa makanannya juga kesehatannya," jelasnya. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News